Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar yang menyebutkan bahwa ibunda dari mantan isteri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, harus dirawat secara intensif di rumah sakit yang ada di Singapura. Veronica pun diketahui juga langsung menuju ke negara tersebut.

Ibunda Veronica Tan Dirawat Secara Intensif Di Rumah Sakit Singapura

Informasi tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni. Mulanya, dia mengonfirmasi batalnya rencana pertemuan antara Veronica dengan Ketua Umum PSI, Grace Natali, pada Minggu (14/4/2019) hari ini.

“Saya tahu setelah batal, karena ibu Vero harus ke Singapura. Ibunya dioperasi,” kata Raja Juli dikonfirmasi VIVA melalui pesan singkatnya, Minggu 14 April 2019.

Menurut Raja Juli, pertemuan tersebut tidak jadi digelar untuk saat ini. Dia juga menekankan bahwa hal tersebut adalah masalah pribadi Grace, dan tidak ada sangkut pautnya dengan PSI.

“Saya tidak mengikuti (pokok masalahnya), itu pertemuan pribadi,” ujarnya.

Sebelumnya, di kalangan awak media beredar agenda pertemuan antara Veronica dan Grace pada hari ini di bilangan Pluit, Jakarta Utara. Namun, dalam agenda itu tidak disebutkan maksud pertemuan antara keduanya.

Diketahui, pada 4 Juni 2018 silam, jagad maya dihebohkan oleh sebuah akun twitter yakni @hulk_idn, yang menuding Grace Natali berselingkuh dengan Ahok. Bahkan, akun tersebut mengklaim memiliki video ‘panas’ Ahok dan Grace Natali. Selain itu, akun tersebut pun menuding PSI didanai oleh 9 Naga.

Isu tersebut, membuat Grace Natali dan PSI sendiri merasa geram. Pasalnya, isu sensitif tersebut muncul ketika elektabilitas PSI diklaim sedang naik untuk menggaet anak-anak muda ikut Pemilu 2019. Buntut masalah tersebut, Grace Natali melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya pada 7 Juni 2018.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)