Home > Ragam Berita > Nasional > Klaim Menang 62 Persen, Prabowo Sujud Syukur

Klaim Menang 62 Persen, Prabowo Sujud Syukur

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengklaim pihaknya telah menang dari hasil real count dengan angka 62 persen. Untuk merayakannya, Prabowo pun melakukan sujud syukur.

Klaim Menang 62 Persen, Prabowo Sujud Syukur

“Saya mau kasih update bahwa berdasarkan real count kita, kita sudah berada di posisi 62%. Ini adalah hasil real count. Dalam posisi lebih dari 300 ribu TPS. Sudah diyakinkan ahli-ahli statistik bahwa ini tidak akan berubah banyak,” ujar Prabowo di depan kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Dalam keterangannya tersebut, Prabowo didampingi Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Wakil Ketum Demokrat Sjarifuddin Hasan, Eggi Sudjana, Yusuf Martak, serta Rahmawati Soekarnoputri.

Kembali tidak nampak calon wakil presiden Sandiaga Uno dalam kesempatan tersebut.

Meski mengklaim dirinya telah terpilih sebagai presiden, namun Prabowo menegaskan tidak akan menggunakan cara-cara di luar hukum.

“Karena kita sudah menang rakyat bersama kita, kita bagian dari rakyat,” ujar Prabowo.

“Saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara-saudara yang membela 01, tetap kau akan saya bela, saya akan dan sudah menjadi Presiden Indonesia, Indonesia yang menang, Indonesia yang adil dan makmur. Indonesia yang disegani dunia, Indonesia yang tidak akan ada orang lapar lagi, Indonesia yang rakyatnya bisa senyum,” lanjut Prabowo.

Sebagai penutup, Prabowo meneriakkan takbir sambil kemudian melakukan sujud syukur.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polri Tetap Intensif Kawal Penghitungan Surat Suara

Polri Tetap Intensif Kawal Penghitungan Surat Suara

Jakarta – Polisi akan terus mengawal proses pengamanan pemilihan umum (pemilu) hingga penghitungan nasional di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135