Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Deklarasi Kemenangan, Prabowo Pulang Ke Hambalang

Usai Deklarasi Kemenangan, Prabowo Pulang Ke Hambalang

Jakarta – Usai mendeklarasikan kemengan di kediamannya di Kebayoran baru, capres Prabowo Subianto memilih untuk meninggalkan tempat dan menuju ke kediamannya yang di Hambalang.

Usai Deklarasi Kemenangan, Prabowo Pulang Ke Hambalang

Sekitar pukul 22.00 WIB tadi, beliau nampak meninggalkan lokasi dengan menunggang mobil Alphard putih menuju Bogor.

Saat keluar dari halaman rumahnya, Prabowo muncul dari sunroof mobil. Prabowo menyapa pendukung yang masih ada di lokasi sambil salam dua jari.

Namun Prabowo tidak menyampaikan keterangan apapun. Sebelumnya, ia sempat mengklaim menang 62 persen berdasarkan real count internal. Prabowo pun sujud syukur.

“Saya mau kasih update bahwa berdasarkan real count kita, kita sudah berada di posisi 62%. Ini adalah hasil real count. Dalam posisi lebih dari 300 ribu TPS. Sudah diyakinkan ahli-ahli statistik bahwa ini tidak akan berubah banyak,” ujar Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo lega Pemilu Serentak 2019 berjalan lancar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135