Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Berikan Klarifikasi Terkait Segala Kabar tentang Dirinya

Sandiaga Berikan Klarifikasi Terkait Segala Kabar tentang Dirinya

Jakarta – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menjawab segala kabar yang tersiar terkait dirinya pascapencoblosan, Rabu (17/4/2019). Lewat akun Twitter-nya, Sandiaga menyampaikan bahwa dia sedang sakit sehingga tidak bisa mendampingi calon presiden (capres) dalam konferensi pers semalam.

Sandiaga Berikan Klarifikasi Terkait Segala Kabar tentang Dirinya

Sandiaga Uno

“Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” cicit Sandiaga dalam akun Twitter-nya, Kamis (18/4/2019).

Dalam cicitannya tersebut, ia juga mengunggah sebuah foto. Dalam foto itu terlihat Prabowo tengah menggendong Bobby (nama kucing peliharaan Prabowo, Red) di depan Sandiaga yang mengenakan kaos berwarna biru dan istrinya Nur Asia Uno. Sebelumnya Sandiaga dikabarkan berselisih dengan Prabowo.

Sejumlah tulisan yang beredar di dunia maya mengatakan bahwa Prabowo membentak Sandiaga yang tidak mau ikut dalam deklarasi kemenangan semalam. Menanggapi hal itu Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Dahnil Anzar Simanjuntak membantah kabar tersebut.

Baca juga: Jokowi-Ma’ruf Raup 1.171 Suara di Vatikan

“Bang Sandi cegukan enggak berhenti. Cegukan, suaranya hilang. Bahkan duduk bareng dengan Pak Prabowo, terus cegukan, terus disuruh Pak Prabowo supaya istirahat di atas,” kata Dahnil di Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Sementara itu, alasan berbeda disampaikan Fahri Hamzah yang juga mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga. Fahri menyebut Sandiaga malam itu ketiduran. “Dia ketiduran abis puasa katanya, itu yang saya denger, ketiduran abis puasa,” ucapnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Petugas KPPS Nilai Honor yang Diterima Tidak Sebanding

Petugas KPPS Nilai Honor yang Diterima Tidak Sebanding

Takalar – Sejumlah anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2019 mengeluhkan honor yang diperoleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135