Home > Ragam Berita > Nasional > Syukuri Kemenangan Versi Quick Count, Pendukung Jokowi Gunduli Kepala

Syukuri Kemenangan Versi Quick Count, Pendukung Jokowi Gunduli Kepala

Jakarta – Relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB) putuskan untuk menggelar syukuran. Untuk mengapresiasi kemenangan tersebut mereka memutuskan untuk membotaki kepala mereka.

Syukuri Kemenangan Versi Quick Count, Pendukung Jokowi Gunduli Kepala

Dilaksanakan di Posko ASJB, para relawan tampak antusias mengikuti selebrasi menggunduli kepala itu. Aksi ini diikuti sekitar 30 peserta.

“Cukur rambut ini adalah salah satu apresiasi kegembiraan untuk pemilu yang damai, gembira, ceria bahwa pesta demokrasi Indonesia berjalan dengan baik,” kata salah insisiator ASJB, Dede Radinal.

Tak hanya perayaan dengan penggundulan rambut, mereka juga melaksanakan doa bersama 100 anak yatim. Setelahnya, digelar sesi diskusi mengenai langkah ASJB untuk tetap mendukung Jokowi.

Saat gelaran diskusi, hadir Ketua Umum Gerakan Alumni UI, Fajar Soeharto. Dalam kesempatannya, Fajar yakin aspirasi yang dibawa ASJB berdampak signifikan bagi bangsa.

“Mestinya secara umum pemerintah pasti mendengarkan ya. Apalagi ASJB yang kita lihat walaupun selama ini bukan sebagai organisasi resmi politik, tidak berbentuk badan hukum tertentu itu saja suaranya sudah bukan main. Jadi, suara mereka pantas untuk didengar dan saya pikir pemerintah yang akan datang, khususnya Pak Jokowi dan Pak Kiai, pasti akan mendengar. Jadi saya pikir, tanpa perlu harus ada siapa pun, caranya seperti apa. Tapi organisasi ini, kelompok ini sudah pantas untuk bersuara dan didengar,” kata Fajar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Tegaskan Cuitan Haikal Hassan Soal 13 Juta Orang Gila Nyoblos Hoaks

KPU Tegaskan Cuitan Haikal Hassan Soal 13 Juta Orang Gila Nyoblos Hoaks

Jakarta – Komisioner KPU, Pramono Ubaid akhirnya berikan respon terkait cuitan Haikal Hasan masalah “Pemilih ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135