Home > Ragam Berita > Nasional > Emak-emak Kirimkan Karangan Bunga Ucapan Selamat Untuk Jokowi-Ma’ruf

Emak-emak Kirimkan Karangan Bunga Ucapan Selamat Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Ternyata tak hanya Kantor KPU yang dihujani oleh karangan bunga, kejadian sama juga terjadi di Kantor Media Center Tim Kampanye Nasional 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang juga mendapatkan kiriman karangan bunga ucapan selamat kemenangan untuk pasangan Jokowi dan Maruf.

Emak-emak Kirimkan Karangan Bunga Ucapan Selamat Untuk Jokowi-Ma'ruf

 

Pantauan di lapangan memperlihatkan, karangan bunga diantar oleh mobil pickup sebelum maghrib tadi.

Ada dua karangan bunga yang dikirim ke Media Center TKN. Pertama dari mereka yang mengatasnamakan Grup Arisan Emak-Emak Waras, dan kedua dari Grup Percaya Fakta Bukan Janji.

Karangan bunga pertama bertuliskan, “Orang Baik dan Bijak Disayang Tuhan: Selamat atas Kemenangan Bpk. Jokowi dan K.H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024”.

Sedangkan, karangan bunga kedua bertuliskan “Mendukung yang Sudah Nyata Bekerja untuk Rakyat Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Bpk. Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin”.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : "Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub"

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : “Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub”

Jakarta – Fadli Zon ikut komentari isu mengenai Sandiaga Uno yang akan kembali menjabat sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135