Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Klaim Demokrat Masih Berikan Dukungan Penuh

Kubu Prabowo Klaim Demokrat Masih Berikan Dukungan Penuh

Jakarta – BPN menegaskan tidak ada perbedaan pendapat antara timses paslon 02 Prabowo-Sandiaga dengan Partai Demokrat. Melalui Andre Rosiade, pihaknya mengklaim semua partai pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga masih solid dan dalam koridor yang sama.

Kubu Prabowo Klaim Demokrat Masih Berikan Dukungan Penuh

Andre menilai bahwa alasan tersebut dibuktikan dari hadirnya petinggi Demokrat dalam syukuran klaim kemenangan di Rumah Kertanegara. Tampak elite Demokrat yang hadir seperti Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Saat ditemui di Media Center BPN kemarin, Andre menuturkan bahwa “Memang tak terlihat di panggung karena terbatas tempatnya, tentu kami berikan ke mereka para habaib,”

Sebelumnya ramai beredar isu ketidaksepahaman Partai Demokrat lewat surat yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Presiden dua periode itu menginstruksikan kader dan pengurus partainya tidak ikut serta dalam kegiatan yang bertentangan dengan undang-undang dan konstitusi.

“Yang pasti memang ada instruksi dari Bapak (SBY) yang intinya dari ketua umum kami ya. Intinya itu memastikan bahwa para pengurus dan kader Partai Demokrat untuk tidak melibatkan diri dalam kegiatan yang bertentangan dengan konstitusi dan undang-undang yang berlaku itu aja,” kata Amir.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : "Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub"

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : “Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub”

Jakarta – Fadli Zon ikut komentari isu mengenai Sandiaga Uno yang akan kembali menjabat sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135