Home > Ragam Berita > Sindir Kubu Prabowo, Direktur Eksekutif Cyrus Network : “”Kenapa 2017 Jingkrak-jingkrak, Sekarang Fitnah Kami”

Sindir Kubu Prabowo, Direktur Eksekutif Cyrus Network : “”Kenapa 2017 Jingkrak-jingkrak, Sekarang Fitnah Kami”

Jakarta – Direktur Eksekutif Cyrus Network Hasan Nasbi akhirnya berikan pernyataan bahwa tidak ada satu pun lembaga yang memaksa masyarakat percaya hasil quick count. Hal ini terkait banyaknya tuduhan bahwa lembaga survei melakukan penggiringan opini kepada salah satu kubu.

Sindir Kubu Prabowo, Direktur Eksekutif Cyrus Network : ""Kenapa 2017 Jingkrak-jingkrak, Sekarang Fitnah Kami"

Dirinya kemudian menyontohkan bahwa sejak 2004, orang yang tidak diuntungkan dengan dengan quick count tak pernah mau percaya dengan hasil hitung cepat tersebut. Mereka tetap menunggu hasil penghitungan manual resmi dari KPU.

Sekarang ini justru orang yang tidak percaya malah melapor ke polisi, menuding lembaga yang melakukan quick count sebagai penjahat demokrasi, dibuang ke Antartika dan membohongi penguin.

Dirinya menilai bahwa saat itu orang-orang tersebut sangat senang, tidak menunggu terlebih dahulu hasil penghitungan resmi KPU.

“Kenapa 2017 jingkrak-jingkrak, sekarang fitnah kami,” katanya dalam jumpa pers “Expose Data, Quick Count Pemilu 2019” di Hotel Morissey, Jakarta, Sabtu (20/4).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

FPI : "InsyaAllah 212 dengan GNPF Ulama Akan People Power Memenangkan Prabowo-Sandi"

FPI : “InsyaAllah 212 dengan GNPF Ulama Akan People Power Memenangkan Prabowo-Sandi”

Jakarta – Anggota Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhsin bin Ahmad Al-Attas mengingatkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135