Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Andre Taulany Sebut Prabowo Sakit Jiwa, Ini Reaksi BPN

Istri Andre Taulany Sebut Prabowo Sakit Jiwa, Ini Reaksi BPN

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyesalkan postingan Reinwartia Trygina (Erin Taulany), istri komedian Andre Taulany yang dianggap menghina Prabowo Subianto.

Istri Andre Taulany Sebut Prabowo Sakit Jiwa, Ini Reaksi BPN

“Ya menurut saya ya kalau kita membaca insta storynya istrinya si Andre Taulany memang keterlaluan ya. Ya melakukan penghinaan yang luar biasa kepada Pak Prabowo. Nggak etis. Sehingga tentu memancing pendukung Pak Prabowo memprotes postingan tersebut,” ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade kepada wartawan, Minggu (21/4/2019).

“Tapi ya patut kita sayangkan, bahwa publik figur seperti Erin Taulany melakukan hal seperti itu,” lanjutnya.

Namun demikian, BPN Prabowo-Sandi tidak berniat untuk melanjutkan masalah ini ke jalur hukum.

“Tapi kalau ditanya apakah akan menuntut, nggak lah kalau menuntut. Buang-buang waktu. Tapi masyarakat tentu akan menilai kapasitas seorang Erin Taulany seperti apa. Pak Prabowo juga sudah pasti akan memaafkan yang bersangkutan. Kan bukan tipikal Pak Prabowo marah-marah begitu,” tutur Andre.

Andre hanya menyarankan agar Erin melakukan permintaan maaf secara terbuka agar masalah ini terselesaikan.

“Saran saya Mbak Erin ya posting permintaan maaf secara terbuka. Supaya menghentikan gerudukan netizen yang kecewa dan juga marah, pendukung Pak Prabowo marah. Karena menurut saya sudah keterlaluan ya melakukan penghinaan kepada Pak Prabowo,” pungkasnya.

Sebelumnya, setidaknya ada empat postingan Erin melalui Instagram Storiesnya yang dianggap menghina Prabowo terkait klaim kemenangan yang diucapkan Prabowo pasca pengumuman hitung cepat (quick count) Pilpres 2019.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kubu Prabowo Tak Bersedia Beberkan Penghitungan Suara Internal Karena Takut Diretas

Kubu Prabowo Tak Bersedia Beberkan Penghitungan Suara Internal Karena Takut Diretas

Jakarta – BPN Prabowo-Sandi hingga kini masih enggan untuk beberkan hasil penghitungan suara internal karena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135