Home > Ragam Berita > Nasional > Warganet Duga Sandiaga Uno Disantet, BPN : Dia Rajin Shalat, Tidak Mempan

Warganet Duga Sandiaga Uno Disantet, BPN : Dia Rajin Shalat, Tidak Mempan

Jakarta – Setelah diisukan dipukul oleh Prabowo, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno kembali menjadi bahan pembicaraan karena wajahnya yang lesu saat mendampingi Prabowo mengumumkan klaim kemenangannya.

Warganet Duga Sandiaga Disantet, BPN : Dia Rajin Shalat, Tidak Mempan

Media sosial diramaikan dengan screenshot percakapan melalui Facebook yang membahas foto Sandiaga Uno yangnampak lesu saat mendampingi Prabowo.

Seorang netizen kemudian menyebut Sandiaga Uno terkena santet ketika dua kali tidak mendamping Prabowo saat mengklaim kemenangannya di depan media.

Juru bicara BPN, Andre Rosiade, membantah isu tersebut karena Sandiaga Uno termasuk seorang Muslim yang rajin menjalankan ibadah.

“Bang Sandi itu alhamdulillah, inysaallah beliau kan rajin baca zikir pagi dan petang ya. Orang yang salatnya rajin, nggak pernah putus, kan zikir pagi-petangnya juga nggak putus. Lalu salat tahajudnya juga nggak putus, salat dhuhanya juga nggak putus, puasa Senin-Kamisnya juga jalan. Alhamdulillah Bang Sandi itu ya alhamdulillah nggak kena santetlah seperti yang disebutkan orang,” kata Andre kepada wartawan, Minggu (21/4/2019).

“Karena kalaupun disantet dengan dia rajin salat, zikir pagi dan petang, salat dhuha, salat tahajud, puasa Senin-Kamis ya dan Baca Alquran, tentu dia dilindungi Allah sehingga santet tidak mempan ke Bang Sandi,” lanjut Andre.

Terkait absennya Sandi mendampingi Prabowo, karena Sandi sedang terganggu kesehatannya akibat padatnya kegiatan menjelang waktu pencoblosan Pemilu.

“Yang ada, Bang Sandi itu memang kecapekan. Kan bayangin aja, 1.550 titik dari pagi, subuh keluar rumah, balik tengah malam, lalu besok subuh keluar lagi, lalu setelah selesai debat terakhir beliau berangkat umrah, perjalanan jauh ya, cuaca di situ juga berbeda dengan Indonesia. Lalu setelah pulang umrah beliau langsung berkegiatan kan. Sehingga memang beliau drop, karena sehari sebelumnya sudah drop. Puncak itu di Rabu. Insyaallah Senin Bang Sandi sudah bisa beraktivitas kembali dan direncanakan beliau akan konferensi pers di Prabowo-Sandi Media Center,” jelas Andre.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kubu Prabowo Tak Bersedia Beberkan Penghitungan Suara Internal Karena Takut Diretas

Kubu Prabowo Tak Bersedia Beberkan Penghitungan Suara Internal Karena Takut Diretas

Jakarta – BPN Prabowo-Sandi hingga kini masih enggan untuk beberkan hasil penghitungan suara internal karena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135