Home > Ragam Berita > Nasional > Hanya di Rumah Prabowo, Kediaman Sandiaga Tak Ada Kiriman Karangan Bunga

Hanya di Rumah Prabowo, Kediaman Sandiaga Tak Ada Kiriman Karangan Bunga

Jakarta – Ada yang berbeda dari suasana rumah Sandiaga Uno. Jika rumah Prabowo Subianto di Kertanegara, Jaksel, ramai dikirimi karangan bunga, rumah Sandiaga tak terlihat karangan bunga satupun.

Hanya di Rumah Prabowo, Kediaman Sandiaga Tak Ada Kiriman Karangan Bunga

Di kediaman Sandiaga, Jl Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jaksel, hingga hari Minggu siang ini tak ada karangan bunga yang terpampang. Hanya ada sejumlah mobil dan awak media yang menunggu di depan rumah.

Suasana berbeda di kediaman capres Prabowo Subianto yang dipenuhi karangan bunga ucapan selamat. Warga yang melintas pun memanfaatkan karangan bunga itu untuk berswafoto.

Karangan bunga bertuliskan ucapan selamat itu terlihat berjejer rapi di sekitaran kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Karangan itu tampak dikirim oleh pendukung dan relawan Prabowo-Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kubu Prabowo Tak Bersedia Beberkan Penghitungan Suara Internal Karena Takut Diretas

Kubu Prabowo Tak Bersedia Beberkan Penghitungan Suara Internal Karena Takut Diretas

Jakarta – BPN Prabowo-Sandi hingga kini masih enggan untuk beberkan hasil penghitungan suara internal karena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135