Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo-Sandi Raup 501 Suara di Ponpes Dalwa Pasuruan, Jokowi Nol

Prabowo-Sandi Raup 501 Suara di Ponpes Dalwa Pasuruan, Jokowi Nol

Jakara – Prabowo-Sandi memiliki kemenangan mutlak di 4 TPS yang berada di sekitar Ponpes Darullughah Wadda’wah (Dalwa), Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Bahkan di salah satu TPS pasangan Jokowi-Ma’ruf tak meraih satu pun suara atau nol.

Prabowo-Sandi Raup 501 Suara di Ponpes Dalwa Pasuruan, Jokowi Nol

Dalam pantauan di lapangan, Prabowo-Sandi berhasil memenangi suara telak di TPS 13 dengan meraih 501 suara. Sementara pasangan Jokowi-Ma’ruf tak mendapatkan suara atau 0 (nol). Ada 2 suara tak sah.

Prabowo-Sandi juga unggul telak di TPS 14 Desa Raci, dengan perolehan suara sebanyak 506. Sedangkan Jokowi-Ma’ruf hanya mendapat 6 suara. Ada 2 suara tak sah di TPS ini.

Di TPS 15 Desa Raci, Prabowo-Sandi menang menyakinkan dengan suara sebanyak 366 Sementara Jokowi-Ma’ruf medapat 1 suara. Tercatat 3 suara tak sah di TPS ini.

Tak hanya itu, pasangan no urut 02 juga menang banyak di TPS 16 Desa Raci. Paslon nomor 02 itu menyapu bersih 504 suara. Sedangkan Jokowi-Ma’ruf hanya mendapat 2 suara.

KPU Kabupaten Pasuruan membenarkan hasil penghitungan suara pada 4 TPS tersebut. Jumlah pemilih di TPS di sekitar Ponpes Dalwa mencapai 400-500 lebih karena merupakan TPS tambahan atau disebut TPS DPTb (Daftar Pemilih Tambahan).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK: Wali Kota Tasikmalaya Resmi sebagai Tersangka Suap DAK

KPK: Wali Kota Tasikmalaya Resmi sebagai Tersangka Suap DAK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman sebagai tersangka. Budi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135