Home > Ragam Berita > Nasional > Luhut Mengaku Telah Telepon Prabowo, Bicarakan Apa?

Luhut Mengaku Telah Telepon Prabowo, Bicarakan Apa?

Jakarta – Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengaku telah menelepon Prabowo Subianto terkait rencana pertemuan mereka.

Luhut Mengaku Telah Telepon Prabowo, Bicarakan Apa?

“Ya memang saya sudah telepon sama Pak Prabowo, bicara per telepon, ya kami kan teman. Bicara baik-baik ketawa-ketawa, ya kita janjian mau ketemu. Hari Minggu kemarin, tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule,” ujar Luhut Pandjaitan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Menurut Luhut, perbincangannya dengan Prabowo berlangsung santai. Luhut menyarankan agar Prabowo tidak mendengarkan pikiran-pikiran yang tidak jelas dasarnya.

“Bagus, kita ketawa ketawa nostalgia sedikit masa lalu. Pak Prabowo kan orang baik, jadi saya hanya titip saja sebenarnya mau bilang ya jangan terlalu didengerin lah kalau pikiran-pikiran yang terlalu nggak jelas basisnya. Karena Pak Prabowo orang rasional juga,” jelas Luhut.

Terkait kapan rencana pertemuan mereka, Luhut mengungkapkan akan segera dilakukan setelah Prabowo lebih sehat.

“Kapan saja, kalau dia sehat ya besok, kalau nggak hari ini (bertemu),” ucap Luhut.

“Agar kita bisa komunikasi dan kalau bisa bertemu sehingga rakyat melihat Pemilu selesai dengan lancar, aman, damai,” pungkasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo di Acara Syukuran

Inilah Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo di Acara Syukuran

Jakarta – Dalam acara syujuran klaim kemenangan di TMII hari ini, Sandiaga Uno tak terlihat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135