Jakarta – Hari ini Sandiaga Uno memutuskan untuk jalan kaki ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandiaga Hanya Senyum Saat Ditanya Akan Jadi Wagub DKI Lagi

Dirinya memutuskan berjalan kaki usai rapat bersama tim juru bicara dan juru debat BPN Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat ditanya media mengenai perkembangan Pilpres, dirinya menjawab “Saya ingin sampaikan mari kita jaga bersama-sama prosesnya agar suara rakyat terus terjaga dan terkawal jangan sampai ada yang tercecer satupun juga,”

“Saya ingin mengajak semua elemen pendukung Prabowo Sandi untuk terus membantu mengawal dan memonitor input data suara dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsipketerbukaan, integriras dan kejujuran,” katanya.

Namun saat ditanya perihal apakah ada kemungkinan dirinya kembali menduduki jabatan wakil Gubernur DKI, dirinya hanya tersenyum.

Sandiaga yakin KPU akan bersikap profesional dan jujur dalam menjalan tugasnya. KPU akan terbuka dalam setiap proses tabulasi dan rekapitulasi suara.

“Prabowo Sandi percaya KPU dan Bawaslu akan selalu mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas profesionalisme dan kejujuran. Mari kita jaga kepercayaan dan kedaulatan rakyat selama proses ini. masyarakat berhak menerima hasil pemilu yang jujur adil dan berintegritas,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)