Home > Ragam Berita > Internasional > Terjadi Ledakan Lagi di Dekat Gereja di Sri Lanka

Terjadi Ledakan Lagi di Dekat Gereja di Sri Lanka

Colombo – Kembali terjadi ledakan di dekat salah satu gereja yang pada Minggu (21/4/2019) diguncang teror bom, bersamaan dengan umat Kristiani setempat merayakan Paskah.

Terjadi Ledakan Lagi di Dekat Gereja di Sri Lanka

Dilansir Reuters, Senin (22/4/2019), ledakan terjadi di dekat Gereja St Anthony yang terletak di Kochikade, Kotahena, Colombo, Sri Lanka.

Menurut seorang saksi, ledakan terjadi saat pasukan khusus berusaha menjinakkan bom.

“Sebuah van meledak saat unit penjinak bom dari STF (Pasukan Khusus) dan Angkatan Udara (Sri Lanka) berupaya menjinakkan bom,” kata saksi tersebut.

Belum ada keterangan dari pihak keamanan setempat terkait terjadinya ledakan ini.

Sebelumnya, terjadi serangan teror bom pada Minggu (21/4/2019) di tiga gereja dan tiga hotel mewah kelas atas di Sri Lanka. Akibat peristiwa ini, 290 orang tewas dan 500 orang lainnya mengalami luka-luka.

Belum ada yang mengklaim bertanggungjawab atas peristiwa berdarah ini. Namun demikian, pihak otoritas setempat telah mengamankan 24 orang yang dicurigai terlibat dalam tragedi ini.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hanum Rais Tuding Tak Percaya Tuhan, Ini Jawaban KPU

Hanum Rais Tuding Tak Percaya Tuhan, Ini Jawaban KPU

Jakarta – Anggota KPU RI Ilham Saputra menegaskan bahwa semua komisioner KPU masih setia shalat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135