Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Anggap Seruan Boikot Nasi Padang Terlalu Kekanak-kanakan

Sandiaga Anggap Seruan Boikot Nasi Padang Terlalu Kekanak-kanakan

Jakarta – Karena seruan dan tagar terkait boikot nasi padang semakin viral di media sosial, Sandiaga Uno akhirnya ikut angkat suara terkait hal ini. Ia menilai bahwa masakan padang adalah salah satu kuliner Indonesia yang sangat populer. Ia menegaskan bahwa Indonesia adalah tempatnya kuliner terbaik, seperti rendang yang merupakan juara dunia.

Sandiaga Anggap Seruan Boikot Nasi Padang Terlalu Kekanak-kanakan

Saat ditemui kemarin Rabu, dirinya menuturkan bahwa “Saya lebih baik no comment, soal masakan padang kita harus jauh lebih dewasa, kita punya kuliner yang terbaik, rendang itu juara dunia.”

Dirinya menilai bahwa sikap perbedaan dalam berpolitik tak seharusnya dikaitkan dengan dunia kuliner Indonesia karena keduanya memiliki bahasan yang berbeda.

Maka dari itu dirinya meminta agar para elite dan masyarakat bisa menerima hasil perolehan suara. Seperti yang terjadi di Sumatera Barat dimana rakyat di sana lebih banyak memilih Prabowo dibanding Jokowi.

“Mari para elite dan masyarakat semua menyikapi hasil Pilpres ini dengan hati yang lapang,” tutur Sandiaga. “Dan Sumatera Barat sudah sampaikan apa yang jadi pilihannya dan akan kita kawal nanti hasil C1-nya.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bertemu Jokowi, Kubu Prabowo Tak Khawatir Said Iqbal Pindah Haluan

Bertemu Jokowi, Kubu Prabowo Tak Khawatir Said Iqbal Pindah Haluan

Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak angkat suara dengan mengatakan tak peduli dengan adanya kabaran mengenai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135