Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Tanggapan Bawaslu Soal Klaim Kubu Prabowo Menang 80 Persen

Begini Tanggapan Bawaslu Soal Klaim Kubu Prabowo Menang 80 Persen

Jakarta – Bawaslu kali ini berikan himbauan kepada semua pihak agar segera melapor ke Bawaslu jika melihat adanya indikasi kecurangan. Bawaslu mengatakan bila ada kecurangan jangan hanya di viralkan, tetapi juga harus dilaporkan bersamaan.

Begini Tanggapan Bawaslu Soal Klaim Kubu Prabowo Menang 80 Persen

Saat dihubungi kemarin, Rahmat Bagja menuturkan bahwa “Viral sillahkan, dilaporkan juga otomatis harusnya begitu. Viral terus dilaporkan, jangan diviralkan dulu, pusing kita jadinya ga dilaporin,”

Hal tersebut diungkapkan mengenai pernyataan pihak kubu 02 yang selalu melemparkan opini bahwa banyaknya kecurangan yang terjadi.

“Sebaiknya dua duanya di viralkan dan laporkan. Kita proses kok, banyak yang kita proses kok viral-viral itu, sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip Merawat Kecantikan dengan Teh Hijau

Inilah Beberapa Tip Merawat Kecantikan dengan Teh Hijau

Jakarta – Saat dikonsumsi sebagai minuman, teh hijau punya banyak manfaat yang baik untuk tubuh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135