Home > Ragam Berita > Nasional > Beginilah Percakapan Ratna Sarumpaet, Fadli Zon, dan Said Iqbal Yang Dibeberkan Ahli Forensik

Beginilah Percakapan Ratna Sarumpaet, Fadli Zon, dan Said Iqbal Yang Dibeberkan Ahli Forensik

Jakarta – Saji Purwanto selaku Ahli digital forensik sudah memberikan kesaksian di sidang kasus hoax dengan terdakwa Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin.

Beginilah Percakapan Ratna Sarumpaet, Fadli Zon, dan Said Iqbal Yang Dibeberkan Ahli Forensik

Dirinya menunjukan sebuah percakapan obrolan pesan antara Ratna Sarumpaet dengan Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon dan Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia, Said Iqbal.

Saat diminta penjelasan oleh Majelis Hakim, dirinya menuturkan bahwa “Dia mengirimkan gambar. Foto itu dikasih keterangan off the record, 21 September malam bandara Bandung. 08 harus tahu siapa yang mengancam saya itu,”

“Segera ya Iqbal, paling lambat tanggal 4 sebelum kakak berangkat ke Chile,” ujar Saji membacakan isi percakapan WhatsApp Ratna kepada Said Iqbal.

Iqbal pun menjawab: “Ok kak, Pak Prabowo masih keliling Jateng,” kata Saji membacakan obrolan Said Iqbal.

Kemudian, ia menunjukan percapakan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Nanik Sudaryati dengan Ratna Sarumpaet.

Dalam percakapan itu, Nanik meminta untuk ketemu tapi di luar saja. “Mbak sebaiknya bertemu di luar saja,” ujar Nanik saat dibacakan Saji.

Akhirnya, Ratna mengirim lokasi yaitu ada di di Kampung Melayu Kecil V Nomor 24 Rt 04 RW 09, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Nanik lalu membalas, “Mba saya cari teman dulu ni takut juga saya.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bertemu Jokowi, Kubu Prabowo Tak Khawatir Said Iqbal Pindah Haluan

Bertemu Jokowi, Kubu Prabowo Tak Khawatir Said Iqbal Pindah Haluan

Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak angkat suara dengan mengatakan tak peduli dengan adanya kabaran mengenai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135