Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Perlu Quick Count, Menang Prabowo Itu Nyata

Tak Perlu Quick Count, Menang Prabowo Itu Nyata

Jakarta – Seorang pria bernama Menang Prabowo tetiba menjadi viral di media sosial. Memiliki alamat sesuai di KTP berada di Mayangan, Probolinggo, tentu banyak yang penasaran dengan sosok tersebut.

Tak Perlu Quick Count, Menang Prabowo Itu Nyata

Saat ditemui media, Menang Prabowo berkata bahwa “Kaget sih iya. Soalnya saya merasa biasa saja dengan nama itu. Mungkin ya viralnya setelah tersebar di media sosial itu,”

Pria kelahiran Bondowoso tahun 1989 itu mengaku cukup kaget dengan viral KTP dirinya di media sosial. Dikatakan Menang Prabowo, beredarnya KTP dirinya bukanlah unsur kesengajaan.

“Yang memberi nama orang tua. Tapi apa alasannya saya tidak tahu. Tapi saya tetap mensyukuri nama yang telah diberikan orang tua,” kata Menang Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Klaim Menang 62 Persen, Begini Alur Penghitungan Menurut Kubu Prabowo

Klaim Menang 62 Persen, Begini Alur Penghitungan Menurut Kubu Prabowo

Jakarta – Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BPSN) PDI Perjuangan (PDIP) Arif Wibowo telah merilis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135