Home > Ragam Berita > Nasional > Ribuan Warga Mengungsi, Aa Gym Doakan Korban Banjir di Jakarta

Ribuan Warga Mengungsi, Aa Gym Doakan Korban Banjir di Jakarta

Jakarta – Karena adanya bencana banjir yang menerpa beberapa daerah di Indonesia, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) ikut mengirimkan empatinya. Aa Gym mendoakan para korban hingga para pemimpin.

Ribuan Warga Mengungsi, Aa Gym Doakan Korban Banjir di Jakarta

Diungkapkan melalui akun twitternya, doa tersebut diunggah pada hari Sabtu lalu. Dalam cuitannya tersebut, Aa Gym menuturkan “Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Ujian bagi saudara kita Yg sdg ditimpa musibah banjir, semoga dikaruniakan kesabaran&pertolongan Alloh serta dibukakan hikmahnya,”

“Serta smoga para pemimpin diberi kesungguhan dan jalan keluar agar ujian Yg tak mudah ini kedepan ada solusi trbaik,” sambungnya.

Dalam data terbaru yang berhasil dihimpun, banjir terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Banjir terjadi di Jakarta pada Jumat (26/4) kemarin yang menyebabkan dua warga tewas dan 2.258 jiwa mengungsi.

Banjir juga terjadi di Bengkulu. Ada dua anak yang dilaporkan meninggal akibat tenggelam di genangan dekat permukiman mereka di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Banjir juga tercatat terjadi di Jembatan Ulu Musi di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel). Banjir menyebabkan dua rumah hanyut dan jembatan terputus.

Selain itu, banjir terjadi di Pemalang, Jawa Tengah. Seorang korban tewas terseret arus air yang kencang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apa Arti Plat Nomor B 2024 AHY Dari Mobil Yang Dikendarai Saat Bertemu Jokowi?

Apa Arti Plat Nomor B 2024 AHY Dari Mobil Yang Dikendarai Saat Bertemu Jokowi?

Jakarta – Salah satu yang menjadi perhatian publik saat Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135