Home > Ragam Berita > Nasional > Satpol PP Gelar Razia, 50 Pasangan Mesum Di Luar Nikah Diamankan

Satpol PP Gelar Razia, 50 Pasangan Mesum Di Luar Nikah Diamankan

Jakarta – Pemkot Jakarta Timur berhasil mengamankan setidaknya 50 pasangan mesum di luar nikah dalam razia pasangan mesum di Wisma Shinta, Jalan Pisangan Lama, Jakarta Timur.

Satpol PP Gelar Razia, 50 Pasangan Mesum Di Luar Nikah Diamankan

Iwan Wardhana selaku Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jaktim menuturkan bahwa “Tidak kurang dan tidak lebih, ada 50 orang pasangan dan kita data, data 50 pasangan pada umumnya bukan suami istri,”

“Ada pengaduan masyarakat kami langsung gerak, hari itu kami gerak dan koordinasi inspektorat dan satpol PP, kami masuk Wisma Shinta dari situ kita lihat karena memang ini menimbulkan keresahan dan itu terbukti,” ucap Iwan.

“Namanya wisma alasannya terima apa saja tidak mikirin orang suami atau beristri, alasan begitu. Oh pasangan (alasan) mereka ada yang macam-macam, Sudin Pariwisata usahanya tidak memenuhi kelayakan hotel,” kata dia.

Dia menyebut pihaknya akan meningkatkan razia terhadap tempat usaha perhotelan menjelang Ramadan. Menurut dia, tidak ada toleransi terhadap hotel yang terbukti melakukan pelanggaran asusila.

“Menghadapi bulan Ramadhan masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap usaha-usaha perhotelan dan bantu kami yang sedang beribadah, mau dekat puasa masih bandel, kita tidak toleransi, kalau terbukti ada pelanggaran ya,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habib Rizieq Beberkan Kekecewaannya Terhadap Prabowo

Habib Rizieq Beberkan Kekecewaannya Terhadap Prabowo

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pernah secara tidak sengaja membuat Habib ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135