Home > Olahraga > Balap > Bagnaia Akui Tidak Harapkan Hasil Apa Pun di Sirkuit Jerez

Bagnaia Akui Tidak Harapkan Hasil Apa Pun di Sirkuit Jerez

Jerez – Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, merasa realistis jelang mentas di MotoGP Spanyol 2019 pada pekan depan. Bagnaia mengaku tidak mengharapkan hasil apa pun pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu (5/5/2019) malam WIB.

Bagnaia Akui Tidak Harapkan Hasil Apa Pun di Sirkuit Jerez

Salah satu target yang ingin dicapai Bagnaia di Jerez adalah melanjutkan kemajuan yang telah ia capai. Sebagai pembalap rookie tentunya hal tersebut merupakan yang realistis mengingat MotoGP merupakan pengalaman baru bagi pembalap berpaspor Italia tersebut.

Jika melirik dari tiga balapan yang telah dilalui, Bagnaia menunjukkan grafik kemajuan yang apik. Pada balapan pertama, Bagnaia harus mengalami nasib apes karena gagal finis ketika mentas di Sirkuit Losail, Qatar.

Tetapi kemajuan dibuat pada seri balapan kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Bagnaia sukses finis ke-14 dan pulang membawa poin. Sementara pada seri ketiga di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat, ia masuk 10 besar dan finis di tempat kesembilan.

“Saya tidak mengharapkan apa pun dari Jerez, tetapi saya ingin melanjutkan kemajuan saya, seperti di Austin,” ungkap Bagnaia sebagaimana diberitakan Paddock-GP pada Senin (29/4/2019).

“Bersama tim ini, kami sangat mengerti. Ini penting dan juga akan sangat penting untuk menyelesaikan balapan lagi,” tambahnya.
“Di Texas (MotoGP Amerika Serikat) saya finis di posisi kesembilan. Terakhir kali di Argentina finis di tempat ke-14. Jadi perkembangannya bagus dan kami harus melanjutkan ke arah ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nakagami Justru Tampil Apik dengan Motor Bekas Crutchlow

Nakagami Justru Tampil Apik dengan Motor Bekas Crutchlow

Monte Carlo – Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, membeberkan perasaannya setelah menjalani tiga balapan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135