Home > Olahraga > Bola > Eric Bailly Dipastikan Menepi hingga Akhir Kompetisi

Eric Bailly Dipastikan Menepi hingga Akhir Kompetisi

Manchester – Bek Manchester United Eric Bailly kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini, setelah menderita cedera lutut saat bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. Hal ini telah dikonfirmasi sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Eric Bailly Dipastikan Menepi hingga Akhir Kompetisi

Eric Bailly

Bailly memulai penampilan liga pertamanya sejak Februari pada hari Minggu, tetapi harus digantikan setelah bertabrakan dengan gelandang Chelsea Mateo Kovacic.

United sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan juga kehilangan Marcus Rashford karena cedera di babak kedua.

Tetapi Solskjaer belum bisa memastikan berapa lama Rashford akan absen, namun pelatih Norwegia itu menegaskan Bailly tidak mungkin untuk bermain lagi pada sisa musim ini.

“Cedera? Rashy, kami mengikatnya bahunya sebelum pertandingan,” Solskjaer sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (29/4/2019).

“Kamu bisa melihat dengan jelas bahunya semakin parah dan semakin buruk dan dia tidak bisa berlari dengan bebas. Eric, aku pikir itu adalah cedera lutut yang buruk.

“Mudah-mudahan itu bukan kasus terburuk. Saya yakin kami tidak akan melihatnya lagi musim ini, sayangnya. Itu hanya menambah apa yang kami dapatkan melawan Manchester City. Bagaimanapun, kami akan siap melawan Huddersfield.”

United saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 65 poin. Berjarak tiga poin dari zona Liga Champions dengan menyisakan dua pertandingan pada musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luke Shaw Beberkan Sebab MU Kembali Terpuruk

Luke Shaw Beberkan Sebab MU Kembali Terpuruk

Manchester – Luke Shaw punya penilaian tersendiri terkait penyebab rentetan hasil negatif yang diraih timnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135