Home > Olahraga > Bola > Eden Hazard Akui Sudah Senang dengan Hasil Imbang Kontra MU

Eden Hazard Akui Sudah Senang dengan Hasil Imbang Kontra MU

London – Winger Chelsea Eden Hazard tak meratap mesti timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Manchester United (MU) pada pekan ke-36 Premier League di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB.

Eden Hazard Akui Sudah Senang dengan Hasil Imbang Kontra MU

Pada laga tersebut, The Blues tertinggal lebih dulu akibat torehan gelandang tim tamu Juan Mata pada menit ke-13. Beruntung, Marcos Alonso bisa menyamakan kedudukan (43) setelah memanfaatkan blunder David De Gea.

“Hari yang bagus. tapi sebenarnya bisa lebih baik lagi. Kami datang ke sini hanya berpikir untuk memenangkan pertandingan. Hasil imbang tak buruk bagi kami. Tetapi saya pikir, jika bisa memanfaatkan lebih banyak peluang, kami bisa mencetak gol lagi,” ujarnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (30/4/2019).

“Tetapi secara keseluruhan ini hasil yang baik. Sekarang kami memiliki dua pertandingan tersisa. Satu di kandang dan tandang. Jadi kami akan mencoba untuk finis di posisi empat besar,” tuturnya.

Akibat hasil imbang tersebut, The Blues tertahan di peringkat keempat klasemen keempat dengan nilai 68. Dengan dua laga tersisa, skuat asuhan Maurizio Sarri itu hanya unggul dua angka dari Arsenal di peringkat kelima, dan berbeda tiga poin dari MU di posisi keenam.

Untuk lolos ke Liga Champions, Klub London Barat itu wajib mempertahankan posisi empat besar hingga akhir periode atau menjaurai Liga Europa musim ini. Saat ini, mereka sudah menginjak semifinal dan akan berhadapan dengan wakil Jerman Eintracht Frankfurt, 3 dan 10 Mei. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luke Shaw Beberkan Sebab MU Kembali Terpuruk

Luke Shaw Beberkan Sebab MU Kembali Terpuruk

Manchester – Luke Shaw punya penilaian tersendiri terkait penyebab rentetan hasil negatif yang diraih timnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135