Home > Olahraga > Bola > Persiba Balikpapan Resmi Jadi Milik Gede Widiade

Persiba Balikpapan Resmi Jadi Milik Gede Widiade

Balikpapan – Mantan CEO Persija Jakarta, Gede Widiade resmi menjadi pemilik baru dari klub Liga 2 Persiba Balikpapan.

Persiba Balikpapan Resmi Jadi Milik Gede Widiade

Gede Widiade

Kepastian ini diresmikan melalui sebuah pertemuan yang digelar di kantor Wali Kota Balikpapan, Senin (29/4/2019). Dalam acara ini hadir juga Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Sekretaris Daerah (Sekda) Sayid MN Fadly, dan mantan Presiden Klub Persiba, Syahril H.M. Taher.

Gede mengambil alih saham yang sebelumnya dimiliki oleh Rahmad Mas’ud yang hanya berada di Persiba selama tiga bulan saja.

“Hari ini memang terjadi peralihan saham. Karena kalau saya memiliki saham tidak sepenuhnya, maka tidak bisa optimal,” ujar Gede dikutip dari Tribun Kaltim.

Gede menargetkan Persiba untuk lolos promosi ke Liga 1 di akhir musim. Ia pun bergerak cepat membuka jalur komunikasi dengan pemain karena sempitnya waktu persiapan.

“Kalau bertahan (Liga 2), tidak perlu Saya dek. Minimal itu empat besar” ujarnya pada Selasa (30/4/2019).

“Pemain yang belum terikat dengan klub, mau tidak mau kita ajak bicara. Karena tantangannya waktu sangat sempit,” tambahnya.

“Kalau dari Liga 1 gak mungkin lah. Tapi kalau ada pemain dari Liga 1 ke sini, ya itu kejutan lah,” ujar Gede ketika ditanya apakah akan mendatangkan pemain dari Liga 1.
Gede yang memiliki mayoritas saham Beruang Madu dipastikan tidak akan mengganti nama Persiba dan pindah markas.Stadion Batakan menjadi kandang Persiba, sejak dibuka pada tahun 2017 lalu.

“Jadi, Persiba tetap namanya Persiba Balikpapan tidak akan diganti, Persiba ya tetap bermarkas di Balikpapan,” ujar Gede. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cavani Akan Dijadikan MU Pengganti Rashford?

Cavani Akan Dijadikan MU Pengganti Rashford?

Manchester – Man United sepertinya sudah rela kehilangan Rashford akhir musim nanti. Karena kabar yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135