London – Nama Ryan Fraser beberapa waktu ini sempat ramai diperbincangkan karena menjadi incaran Arsenal. Nah ini pesaing Arsenal datang sendiri dari tim sekota dimana Chelsea ikut beberkan minat pada pemain Bournemouth ini.

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Ryan Fraser

Seperti yang telah diketahui, musim ini menjadi musim yang apik bagi Fraser dimana dirinya berhasil memberikan kontribusi terbaiknya di 36 penampilannya. Hal ini membuat Unai Emery berencana mendatangkannya ke London Utara untuk memperkuat lini serang mereka.

Nah kini kabaran terbaru dari The Mirror mengatakan ada pesaing baru bagi Arsenal dalam usaha mendapatkan Fraser. Pemain Timnas Skotlandia itu dirumorkan tengah diburu oleh rival sekota Arsenal, Chelsea.

Chelsea dikabarkan memburu tanda tangan winger 25 tahun itu karena ia diproyeksikan menjadi pengganti Eden Hazard di lini serang mereka musim depan.

Kemungkinan perihal kepergian Hazard yang semakin santer terdengar tentu memberikan lubang yang besar di lini serang The Blues. Untuk itu mereka harus mencari pengganti yang sepadan, di mana Fraser dinilai punya peluang untuk menggantikan winger Timnas Belgia tersebut.

Laporan itu juga mengklaim Chelsea siap memenuhi permintaan mahar transfer yang dipasang Bournemouth untuk Fraser.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)