Home > Olahraga > Bola > Presiden Lyon Lebih Rela Ndombele Main di Juventus

Presiden Lyon Lebih Rela Ndombele Main di Juventus

Lyon – Tanguy Ndombele sudah menjadi pembicaraan sejak beberapa waktu lalu lantaran dirinya menjadi incaran banyak tim besar Eropa. Namun ternyata Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas lebih rela jika melepas pemain kesayangannya tersebut ke Juventus.

Presiden Lyon Lebih Rela Ndombele Main di Juventus

Musim ini, ia sudah tampil sebanyak 44 kali di semua kompetisi dan telah mengoleksi dua gol serta tujuh assist. Karena kontribusinya ini, duo klub Manchester tertarik untuk memboyongnya musim panas nanti.

Aulas mengkonfirmasi bahwa sedikitnya ada tiga klub besar yang mengejar tanda tangan pria asal Prancis tersebut. Dan klubnya sendiri sepertinya sudah siap untuk merelakan Ndombele ke pelukan tim lainnya.

Namun Aulas mengaku punya harapan bisa melihatnya tampil satu lapangan dengan gelandang andalan klub berjuluk Bianconeri tersebut, yakni Miralem Pjanic.

“Saya sejujurnya ingin melihat Ndombele di Juventus bersama Pjanic, seorang pemain yang kami munculkan di Lyon dan orang yang masih sangat terikat dengan saya,” tutur Aulas kepada Tuttosport.

“Kami lihat apa yang akan terjadi. Saya tak akan berbicara soal uang. Parameter ekonomi adalah prioritas saat menjual pemain, tapi saya tertarik menjualnya ke Andrea Agnelli bila semua tawaran sama,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gaji Fantastis Menjadi Pancingan PSG Agar Dapatkan De Gea

Gaji Fantastis Menjadi Pancingan PSG Agar Dapatkan De Gea

Paris – PSG sepertinya melihat dengan baik peluang untuk mendapatkan De Gea ketika tidak kunjung ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135