Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Dijadwalkan Hadiri Tasyakuran Atas Hasil Pilpres di Aceh

Sandiaga Dijadwalkan Hadiri Tasyakuran Atas Hasil Pilpres di Aceh

Jakarta – Jika sesuai jadwal, besok Sandiaga Uno akan bertolak menuju Banda Aceh untuk menghadiri tasyakuran atas terkait hasil pilpres di Aceh.

Sandiaga Dijadwalkan Hadiri Tasyakuran Atas Hasil Pilpres di Aceh

Saat dikonfirmasi hari ini, Wen Rimba Raya selaku perwakilan BPN Provinsi Aceh menuturkan bahwa “Besok Pak Sandi akan berkunjung ke Banda Aceh. Dia akan tasyakuran bersama rakyat dan ingin salat Jumat menyambut bulan suci Ramadan di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh,”

Dirinya kemudian juga menjelaskan maksud lain kedatangan Sandiaga yakni untuk melakukan penguatan konsolidasi mengawal rekap form C1 di seluruh tempat penghitungan suara oleh KIP/KPU.

“Terkhusus, dalam kunjungannya ini, Pak Sandi ingin mengucapkan terima kasih secara langsung yang tak terhingga kepada seluruh rakyat Aceh, kaum milenial, kaum emak-emak, relawan, BPN, dan partai pengusung di Aceh yang telah memenangkan capres hasil Ijtimak Ulama, yakni Prabowo dan Sandiaga Uno,” ujar Wen.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

4 Gubernur Mengaku Siap Jika Ibu Kota Dipindahkan Ke Wilayahnya

4 Gubernur Mengaku Siap Jika Ibu Kota Dipindahkan Ke Wilayahnya

Jakarta – Mengenai pemindahan ibukota yang digaungkan Presiden Jokowi, kali ini empat kepala daerah yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135