Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Sambut Baik Sikap Legowo FPI di Jember

Tim Jokowi Sambut Baik Sikap Legowo FPI di Jember

Jakarta – TKN Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin akhirnya ikut berikan respon terkait sikap legowo yang diungkapkan FPI Kota Jember mengenai kemenangan Jokowi. Pihak TKN mengaku bersyukur dengan keputusan tersebut .

Tim Jokowi Sambut Baik Sikap Legowo FPI di Jember

Saat ditemui, Irma Suryani menuturkan bahwa “Alhamdulillah (FPI Jember legowo). Secara nasional pun Jokowi-KH Makruf Amin menang. Bisa kita lihat faktanya antara quick count dan real count KPU (hasil input data dari C1) tidak jauh berbeda,”

Dirinya menilai bahwa langkah saat ini yang perlu diambil adalah upaya rekonsiliasi. Menurut politikus NasDem itu, kebersamaan diperlukan dalam membangun Indonesia.

“Saat ini yang harus kita pikirkan bersama adalah bagaimana merajut kembali silaturahim kita yang sempat terkoyak karena SARA dan hoax,” ujar Irma.

“Alhamdulillah kemarin Pak Zulhas (Ketum PAN Zulkifli Hasan) dan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sudah bersilaturahim dengan presiden. Kita butuh kebersamaan dalam membangun bangsa ini ke depan,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolri Sebut Ada Empat Batasan Dalam Kebebasan Berpendapat

Kapolri Sebut Ada Empat Batasan Dalam Kebebasan Berpendapat

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengingatkan kepada pihak-pihak yang terus menerus menggaungkan ‘people power’ ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135