Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Enggan Komentari Sikap Mardani Ali Soal Haramkan 2019 Ganti Presiden

PAN Enggan Komentari Sikap Mardani Ali Soal Haramkan 2019 Ganti Presiden

Jakarta – PAN malah memilih untuk tidak berkomentar terkait sikap Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera yang mengharamkan gerakan ‘2019GantiPresiden’. PAN mengaku tengah fokus mengawal suara hasil Pemilu 2019.

PAN Enggan Komentari Sikap Mardani Ali Soal Haramkan 2019 Ganti Presiden

Saat dikonfirmasi, Eddy Soeparno selaku Sekjen PAN menuturkan bahwa “Ya tentu kami tak bisa menanggapi apa yang disampaikan oleh Pak Mardani karena beliau punya pertimbangan sendiri. Tapi saya kira apa pun pandangan Pak Mardani, ya bagi PAN kami saat ini sedang fokus untuk penghitungan suara,”

“Di Pilpres tetap fokus melakukan penelitian surat surat suara C1 dan sedang dikumpulkan indikasi pelanggaran kalau memang ada, diinventarisir,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Eddy juga menuturkan bahwa PAN telah berkunjung ke KPU untuk melihat sistem IT-nya. Dia menegaskan pasca-pencoblosan Pemilu 2019 pun PAN tetap bekerja.

“Kemarin kita hadir di KPU untuk melihat sistem IT KPU. Jadi kita tetap melakukan pekerjaan-pekerjaan pascapencoblosan yang mana itu masih berjalan,” sebutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Menyebut Tidak Pernah Ada Cerita Rakyat Kalah Dengan Penguasa

Amien Rais Menyebut Tidak Pernah Ada Cerita Rakyat Kalah Dengan Penguasa

Jakarta – Amien Rais menegaskan tidak akan menolak hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135