Home > Ragam Berita > Nasional > Minta Maaf di Kantor Pusat MUI, Andre Taulany : “Saya Tentu Cinta Kepada Rasulullah SAW”

Minta Maaf di Kantor Pusat MUI, Andre Taulany : “Saya Tentu Cinta Kepada Rasulullah SAW”

Jakarta – Hari ini Andre Taulany berkesempatan menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat. Tujuan kedatangan ini tak lain karenapolemik ucapannya di sebuah stasiun televisi yang dinilai menghina Nabi Muhammad SAW.

Minta Maaf di Kantor Pusat MUI, Andre Taulany : "Saya Tentu Cinta Kepada Rasulullah SAW"

Saat dikonfirmasi di lokasi, Andre berkata bahwa “Alhamdulillah di kesempatan baik ini, saya bisa hadir ke tempat ini untuk bersilaturahmi bertemu dengan Bapak Kiai Haji Cholil untuk pertama-tama adalah untuk bersilaturahmi dan tentu saja ada maksud dari saya pribadi menyikapi permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi terkait dengan diri saya,”

“Saya datang ke sini adalah untuk meminta maaf melalui MUI sebagai perwakilan umat Islam atas kekhilafan yang telah saya lakukan. Saya umat muslim, saya tentu cinta kepada Rasulullah SAW, di mana saya selalu menyebut-Nya di dalam ibadah saya, salat saya, selawat saya,” ujar dia.

“Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, apabila ada canda-candaan saya atau mungkin kata-kata saya yang secara tidak langsung menyakiti perasaan saudara-saudara semua, seluruh umat Islam, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan dan juga kelalaian saya yang tanpa saya sengaja,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

M Taufik Sebut Sejumlah Kejanggalan Soal Penemuan Ribuan Formulr C1

M Taufik Sebut Sejumlah Kejanggalan Soal Penemuan Ribuan Formulir C1

Jakarta – CEO Seknas Prabowo-Sandi, M Taufik, membantah pihaknya mengumpulkan formulir C1, apalgi mengirimkannya ke ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135