Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Tanggapi Positif Sikap Mardani Ali Haramkan 2019 Ganti Presiden

Tim Jokowi Tanggapi Positif Sikap Mardani Ali Haramkan 2019 Ganti Presiden

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengaku setuju dengan sikap yang diambil Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera yang menghentikan aksi ‘2019 Ganti Presiden’.

Tim Jokowi Tanggapi Positif Sikap Mardani Ali Haramkan 2019 Ganti Presiden

Saat ditemui hari ini, Ace Hasan Syadzily berkata bahwa “Itulah sikap politik yang benar. Pak Mardani telah menunjukkan kenegarawanannya dalam menyikapi pilihan politik rakyat yang telah menentukan pilihannya pada 17 April 2019,”

“Seharusnya sikap Mardani ini diikuti oleh koleganya yang selalu mengusung tagar #2019gantiPresiden, seperti Neno Warisman, yang selama ini masih sangat aktif dalam menginisiasi Ijtimak Ulama. Tidak perlu lagi ancam-mengancam ‘people power’ segala. Toh ‘people power’ sudah dilakukan pada tanggal 17 April juga,” ucapnya.

“Kita sudahi mengompor-ngompori rakyat dengan narasi-narasi yang tidak dapat dibuktikan. Kalau ada kecurangan dan pelanggaran pemilu, lebih baik laporkan kepada Bawaslu atau nanti ke MK,” katanya.
Baca juga: NasDem Ingin Mardani Yakinkan Prabowo soal Tutup Buku Ganti Presiden

“Sudah saatnya kita move on. Kita sama-sama bangun bangsa ini sesuai dengan peran kita masing-masing. Pasangan Jokowi-Kyai Ma’ruf insyaallah memimpin Indonesia lima ke depan. Sementara, silahkan koalisi yang lain menjadi mitra kritis pemerintahan Jokowi. Itu juga peran yang penting untuk membangun bangsa,” lanjut Ace.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Sebut Ada Setan Gundul Pembisik Pemerintah, Siapa?

Fahri Hamzah Sebut Ada Setan Gundul Pembisik Pemerintah, Siapa?

Jakarta – Istilah ‘setan gundul’ sedang naik daun dalam beberapa hari terakhir ini setelah politisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135