Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais : “KPU Itu Makhluk Politik Buatan Pemerintah Petahana”

Amien Rais : “KPU Itu Makhluk Politik Buatan Pemerintah Petahana”

Jakarta – Amien Rais kembali lemparkan opini kontroversial dimana dirinya menilai kinerja KPU dalam menyelenggarakan Pemilu 2019 patut diragukan. Bahkan Amien menyebut KPU sebagai buatan pemerintah petahana.

Amien Rais : "KPU Itu Makhluk Politik Buatan Pemerintah Petahana"

Saat ditemui di Seknas Prabowo-Sandiaga kemarin, dirinya menuturkan bahwa “KPU itu makhluk politik buatan pemerintah petahana. Jadi kalau kita menyerang KPU tok seperti orang yang nggak paham masalah, jadi KPU adalah pintu buat menyerang di atasnya, atasnya lagi, ketemunya nanti siapa lagi kalau bukan ya itulah. Nama nggak usah disebut,”

“Jadi insyaallah pada saatnya akan ada element of surprise, kejutan, tunggu tanggal mainnya. Para ahli IT ini sudah memiliki bukti-bukti yang tidak terbantahkan. Bahwa pasti begitu dibuka rakyat akan terkejut terhadap betapa bobrok, betapa curang, betapa palsu, betapa jahat, betapa zalimnya KPU dan yang di atas-atas KPU itu,” ujar Amien.

Dirinya menilai bahwa pada Pemilu 2019 ini telah terjadi kejahatan yang terukur, sistematik, masif, brutal, hingga barbar. Amien menyebut KPU sendiri tak bisa mengendalikan sistemnya. Amien mengatakan data-data di KPU dimasukkan oleh ‘siluman’.

“Saya diberi tahu dari teman-teman yang ahli itu bahwa KPU sendiri itu sudah tidak bisa mengendalikan, yang masukin data itu ada ‘siluman’ yang lebih jauh lebih tinggi dari ‘kodok’ dan ‘cebong ‘ yang ingin menguasai semuanya, tapi yakinlah Allah memihak yang benar,” sebutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gus Ishaq : "Mbah Moen Saja Tidak Yakin Jokowi Menang"

Gus Ishaq : “Mbah Moen Saja Tidak Yakin Jokowi Menang”

Jakarta – Dalam kunjungannya ke kediaman KH Maimoen Zubair beberapa hari lalu, M Ishaq Masykuri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135