Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Klaim Mardani Ali Masih Solid Bersama Koalisi

Kubu Prabowo Klaim Mardani Ali Masih Solid Bersama Koalisi

Jakarta – Sebagai salah satu angggota TKN Jokowi-Ma’ruf, Raja Juli Antoni menilai pernyataan Mardani Ali Sera adalah bentuk mencari kompensasi politik dan menyesal karena menyerang Jokowi. Hal ini pun langsung dibantah oleh pihak BPN dengan berikan pembelaan.

Kubu Prabowo Klaim Mardani Ali Masih Solid Bersama Koalisi

Saat ditemui kemarin, Andre Rosiade menuturkan bahwa “Jadi saya ingin tegaskan, nggak ada pernyataan Mardani soal yang seperti disampaikan Raja Juli, tidak benar dan tidak ada semuanya, yang dilakukan Raja Juli itu pelintiran, dan PKS sampai saat ini masih solid bersama koalisi Indonesia Adil dan Makmur,”

Andre lantas berpesan kepada Toni untuk tak menyebarkan berita yang dinilai mengada-ada. Tak hanya itu, Andre pun meminta Toni agar segera bertaubat di bulan Ramadhan. Dia meminta Toni berhati-hati dalam berucap dan bersikap di bulan puasa ini.

“Jadi saya sarankan bertobatlah Raja Juli, jangan produksi fitnah dan hoax, baru hari pertama Ramdahan anda sudah membuat produksi hoax dan fitnah, ngakunya keluarga Muhammadiyah, ngakunya kuliah di univesitas Islam, tapi kok hobi produksi kebohongan dengan mencoba memelintir pernyataan Pak Mardani Ali Sera,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Imbauan Kepada Umat Non Muslim Selama Ramadhan Timbulkan Polemik, Ini Penjelasan Wali Kota Malang

Imbauan Kepada Umat Non Muslim Selama Ramadhan Timbulkan Polemik, Ini Penjelasan Wali Kota Malang

Malang – Imbauan Wali Kota Malang kepada warga non Muslim selama Bulan Ramadhan menimbulkan polemik ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135