Home > Ragam Berita > Nasional > Staf Sebut Emosi Ratna Sarumpaet Tidak Stabil dan Minum Obat Antidepresan

Staf Sebut Emosi Ratna Sarumpaet Tidak Stabil dan Minum Obat Antidepresan

Jakarta – Staf Ratna Sarumpaet, Nur Cahaya Nainggolan, yang hadir sebagai saksi yang meringankan di sidang lanjutan Ratna Sarumpaet mengungkapkan keadaan emosi majikannya itu.

Staf Sebut Emosi Ratna Sarumpaet Tidak Stabil dan Minum Obat Antidepresan

“Beliau emosinya sering tidak stabil, pas saya masuk tidak seperti itu. Tapi beberapa hari ke belakang beliau suka marah-marah,” kata Cahaya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Selasa (7/5/2019).

Cahaya menuturkan, Ratna mengkonsumsi obat antidepresan. Ratna bahkan sempat ingin bunuh diri karena stres.

“Karena saya tahu beliau pernah cerita sama saya. Beliau kadang stres seperti ingin bunuh diri. Ah kakak ini macam nggak punya Tuhan aja. Kadang beliau bisa sampai seperti itu. Berkaitan dengan obat tadi, mungkin mengatasi depresinya kakak,” jelas Cahaya.

Cahaya juga mengaku merasa dibohongi terkait cerita Ratna yang menyebutkan dirinya dianiaya, padahal nyatanya Ratna melakukan operasi plastik di RS Bedah Bina Estetika.

Saat itu menurut Cahaya, dirinya sempat mengambil foto wajah Ratna saat lebam-lebam untuk berjaga-jaga bila suatu saat bisa dilaporkan pada polisi.

“Sepulang itu saya lihat wajah kakak (RS) lebam-lebam saya tanya wajah kakak kenapa? Dijawab dipukul tapi sudah-sudah tak usah diperpanjang tapi saya pikir kalau dipukuli duh bahaya. Jadi saya coba ambil foto diam-diam tanpa sepengetahuan kakak, mana tahu ada orang ke sini saya (bisa) melapor ke polisi,” ujar Cahaya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Viral! Pria Ini Marah-Marah di Minimarket Karena Diberi Sumbangan Rp 1.000

Viral! Pria Ini Marah-Marah di Minimarket Karena Diberi Sumbangan Rp 1.000

Jakarta – Seorang pria terekam sedang memarahi seorang kasir wanita di sebuah minimarket karena sumbangan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135