Jakarta – Mengenai ungkapan ‘setan gundul’ yang dilemparkan Andi Arief, Kivlan Zen langsung membantah tuduhan tersebut dan menyerang balik Andi Arief.

Tak Terima Dengan Pernyataan Andi Arief, Kivlan Zein : "Dia Yang SeTak Terima Dengan Pernyataan Andi Arief, Kivlan Zein : "Dia Yang Setan Gundul"tan Gundul"

Saat ditemui usai melakukan demo di depan Bawaslu RI kemarin, Kivlan menuturkan bahwa “Ya yang setan gundul itu dia yang setan gundul, Andi Arief setan gundul, dia yang setan. Masa kita dibilang setan gundul,”

“Orang Partai Demokrat nggak jelas kelaminnya, SBY nggak jelas kelaminnya, dia mau mencopot Prabowo supaya jangan jadi calon presiden dengan gayanya segala macam cara,” lanjutnya.

Kivlan mengaku sangat memahami sifat mantan muridnya itu, yakni SBY. Bahkan SBY, menurutnya, terbilang licik.

“Dia saya tahu sifatnya mereka ini saling bersaing antara Prabowo dan SBY. Dia tak ingin ada jenderal lain yang jadi presiden, dia ingin dirinya sendiri dan dia orangnya licik. Sampaikan saja bahwa SBY licik. Dia junior saya, saya yang mendidik dia, saya tahu dia orangnya licik, dia mendukung 01 waktu menang di tahun 2014,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)