Jakarta – Belakangan ini, salah seorang artis multi talent, Raffi Ahmad sering terlihat mengikuti kajian agama dengan beberapa selebriti lain, seperti Dude Herlino dan Teuku Wisnu.

Wah, Raffi Ahmad Akui Ingin Memperdalam Ilmu Agama Ke Arab

Raffi mengakui, semakin bertambahnya usia, maka kehidupan harus semakin menjadi lebih baik. Terlebih lagi, saat ini putranya sudah semakin beranjak dewasa. Sehingga, penting baginya untuk mempelajari lebih dalam tentang ilmu agama.

“Ya kan semuanya ingin lebih baik kan ya. Gue juga begitu, semakin bertambah usia, anak gede, punya tanggung jawab memberikan anak ilmu agama,” ujarnya saat buka puasa bersama RA Pictures di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu 11 Mei 2019.

Bahkan, saking seriusnya mempelajari ilmu agama, pria kelahiran Bandung tersebut memiliki impian untuk belajar agama ke Mesir selama tiga tahun.

“Gue saja kepikiran, kalau ada kesempatan ingin belajar ke Mesir, di Arab. Dua tahun tiga tahun belajar agama, pengen banget. Entar balik lagi,” tuturnya.

Akan tetapi, saat ini, Raffi merasa impiannya itu belum bisa diwujudkan, karena jadwal kerja yang sangat padat. Ia pun harus rela mengulur waktu, untuk mewujudkan impiannya itu.

“Sempat ada kepikiran begitu (ke Mesir). Tapi belum, nanti saja,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)