Jakarta – Seorang pria terekam sedang memarahi seorang kasir wanita di sebuah minimarket karena sumbangan yang diberikan hanya sebesar Rp 1.000.

Viral! Pria Ini Marah-Marah di Minimarket Karena Diberi Sumbangan Rp 1.000

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nurhadi_aldo, Jakarta, Sabtu (11/5/2019), terlihat sejumlah pria mendatangi sebuah minimarket sambil marah-marah terkait besaran sumbangan yang diterima.

“Rp 1.000 ini kalian kasih, pelecehan ini,” kata salah satu pria yang berada di depan loket kasir.

“Kalau Rp1.000 mending ga usah dikasih!” bentak pria tersebut.

Sang kasir terlihat bingung menanggapi kemarahan dari sejumlah pria dalam video tersebut.

Diduga lokasi kejadian di wilayah Aceh Utara.

“Setan adalah bentuk lain dari hawa nafsu manusia. Sejatinya, setan tidak pernah dibelenggu/dikerangkeng/dipenjara setiap bulan ramadhan selama manusia belum mampu membelenggu hawa nafsu yg ada pada dirinya. Berikut adalah bukti setan/hawa nafsu manusia yg lepas kendali. .
.
.
Note : bapak ini meminta sumbangan kepada kasir lalu diberikan uang seribu rupiah namun bapak ini tidak terima dengan nominalnya,” tulis @nurhadi_aldo sebagai keterangan videonya.

Warganet yang melihat video tersebut kemudian banyak yang memberikan tanggapan negatif terkait sikap dari sejumlah pria itu.

“Ya Allah ya, ko ngenes amat liatnya.. Istighfar pak, MasyaAllah,” komentar akun @variinaa

“kalau yg seperti ini jujur sya malu mengakui org itu beragama islam. Syapa panutan kalian sehingga bisa berbuat begitu ???” tulis akun @acho_sabbara_0509

“Merusak citra Islam yg mulia aja loe pak pak,, laen kali klo mau malak gak usah pake sorban peci dan gak usah takbir takbir segala, loe penista agama yg sesungguhnya pak!!!!!!!!!!!” timpal @evni_romi
(samsularifin – harianindo.com)