Manchester – Riyad Mahrez memang sering hanya menjadi penghangat bangku cadangan musim ini. Namun dirinya dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan pindah meskipun sering jadi cadangan.

Mahrez Tak Ada Rencana Untuk Hengkang

Seperti yang telah diketahui bahwa musim pertama Riyad Mahrez bersama Manchester City tidak berjalan dengan mulus. Dia lebih sering tampil sebagai pengganti. Riyad Mahrez pun sempat dikabarkan mengalami kesulitan adaptasi di awal musim.

Dirinya pun mengakui bahwa dia memang tidak punya ekspektasi untuk langsung jadi pemain inti pada musim pertama di Manchester City. Pemain asal Aljazair tersebut sejak awal menyadari ada banyak persaingan di posisinya dan itu tidak akan mudah.

“Tidak mudah untuk bergabung dengan tim yang sudah mapan dan punya banyak pemain yang bagus,” buka Riyad Mahrez dikutip dari UK Newspaper.

“Skuat ini telah memiliki segalanya. Saya tahu itu tidak akan mudah pada musim pertama. Tapi, saya merasa sangat percaya diri dan tidak meragukan kualitas saya. Sata tahu, saya akan dapat kesempatan,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)