Jakarta – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengungkapkan, Prabowo berniat membuat surat wasiat karena mantan Danjen Kopassus ini ingin mempertaruhkan semua hal untuk rakyat.

Prabowo Mengaku Akan Membuat Surat Wasiat, Ini Penjelasan BPN

“Ketika Pak Prabowo menyampaikan akan nulis surat wasiat, artinya beliau akan mempertaruhkan semua hal atas nama rakyat dan jika rakyat memang menghendaki agar kedaulatan tetap dibela, beliau memilih jalan itu dan tidak akan menyerah,” kata Priyo Budi Santoso di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Meski demikian, Priyo mengaku tidak mengetahui sampai sejauh mana isi surat wasiat Prabowo tersebut.

“Sejauh kami para sekjen kadangkala ketemu dengan Pak Prabowo, beliau adalah orang yang taat azas konstitusi. Tidak mungkin beliau akan mencederai reputasi beliau sebagai tentara yang dihormati,” jelas Priyo.

“Tetapi membela kedaulatan rakyat adalah halal dan barokah yang dipilih Pak Prabowo. Saya terus terang hari ini terharu dan akan berada di belakang Pak Prabowo,” tambanya.

Seperti diketahui sebelumnya, saat menyampaikan pidatonya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019), Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya akan mengumpulkan para ahli hukum di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, untuk menyusun surat wasiat.

“Saudara-saudara sekalian, setelah ini sore ini saya ke Kertanegara, akan saya kumpulkan ahli hukum. Saya akan buat surat wasiat saya,” kata Prabowo.
(samsularifin – harianindo.com)