Turin – Sering menjadi sorotan selama musim ini berjalan, Paulo Dybala kini mendapat pembelaan dari pemain Legendaris Juventus, Alessandro Del Piero. Dirinya berpesan pada banyak pihak untuk tak terburu-buru menilai jatuh performa Paulo Dybala.

Del Piero Angkat Suara Berikan Pembelaan Pada Dybala

Diprediksi bersinar musim ini, Dybala justru melempem. Ia hanya mampu mencetak 10 gol dan enam assist dari 40 laga. Massimiliano Allegri selaku pelatih pun terpaksa mendudukkannya di bangku cadangan pada beberapa kesempatan.

Karena keputusan Allegri ini, banyak pihak yang berpendapat bahwa sudah waktunya manajemen melepas Dybala ke bursa transfer musim panas nanti.

Del Piero pun langsung angkat bicara dengan memberikan pembelaan pada mantan pemain Palermo tersebut. Dirinya meminta semua pihak untuk tak terburu-buru memberikan evaluasi pada sang pemain.

“Saya pikir mengevaluasi Dybala berdasarkan musim ini adalah sebuah kesalahan,” tutur Del Piero saat berbicara dengan La Gazzetta dello Sport baru-baru ini.

“Saya tak yakin masalahnya adalah perpaduannya dengan Ronaldo, tapi ke perasaan dikucilkan dari dinamika tim secara umum. Dan mungkin keadaan mental serta kepercayaan dirinya akan pulih,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)