Home > Ragam Berita > Nasional > PSI Ingatkan Prabowo-Sandi Untuk Tidak Khianati Kehendak Rakyat Demi Syahwat Berkuasa

PSI Ingatkan Prabowo-Sandi Untuk Tidak Khianati Kehendak Rakyat Demi Syahwat Berkuasa

Jakarta – PSI kirimkan penilaian kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai peserta pemilu terburuk. Hal ini terkait keputusan mereka yang menolak hasil pemilu kali ini.

PSI Ingatkan Prabowo-Sandi Untuk Tidak Khianati Kehendak Rakyat Demi Syahwat Berkuasa

Saat ditemui kemarin, Dedek Prayudi selaku jubir PSI menuturkan bahwa “Bukan Pemilu 2019 yang merupakan pemilu terburuk, tapi Prabowo-Sandi-lah yang merupakan peserta pemilu terburuk sepanjang sejarah. Pemilu bukan soal kemenangan kandidat. Pemilu adalah soal kemenangan rakyat. Jangan khianati kehendak rakyat demi syahwat berkuasa,”

“Sebelum pemilu, survei disalahkan. Lalu setelah pemilu, ada QC, QC juga disalahkan. Lalu real count KPU juga disalahkan. Ditantang buka data, tak pernah berani. Ditantang menggugat ke MK, menolak. Semua salah, seolah kebenaran miliknya sendiri,” ujarnya.

“Bahwa penolakan ini berwujud ajakan untuk pendukung menggeruduk KPU, menolak mengakui pemerintahan yang sah, apalagi menolak untuk membayar pajak, itu menjadikan paslon 02 menjadi paslon terburuk sepanjang sejarah Pemilu di negeri ini,” kata Dedek.

“Kami menangkap bahwa ini bukan lagi upaya mendelegitimasi pemilu, tapi juga pemerintahan yang sah, dan pembangkangan terhadap UU,” tegas dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gunung Agung Kembali Erupsi, Masyarakat Diminta Berhati-hati

Gunung Agung Kembali Erupsi, Masyarakat Diminta Berhati-hati

Denpasar – Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali kembali meletus pada Sabtu (18/5/2019) pukul 02:09 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135