Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Foto Prabowo Seperti Berada di Luar Negeri, Dahnil Anzar : Itu Foto Lama

Beredar Foto Prabowo Seperti Berada di Luar Negeri, Dahnil Anzar : Itu Foto Lama

Jakarta – – Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menegaskan bahwa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto masih berada di Indonesia.

Beredar Foto Prabowo Seperti Berada di Luar Negeri, Dahnil Anzar : Itu Foto Lama

Hal ini dikatakan Dahnil untuk membantah beredarnya foto Prabowo bersama rombongan di area kedatangan sebuah bandar udara.

Menurut Dahnil, Prabowo masih melakukan kegiatan di Hambalang dan Jalan Kertanegara, Jakarta. Dahnil membenarkan foto itu, namun ia menyebutnya sebagai foto lama.

“Siang tadi Pak Prabowo salat Jumat di Hambalang, dan sampai malam tadi beraktivitas di Kertanegara 4. Jadi foto-foto yang tersebar benar foto beliau ke LN, namun foto lama, jadi adalah fitnah apa yang disebar oleh situs penebar hoax seperti Seword ini,” ujar Dahnil dalam pesan singkat, Sabtu (18/5/2019).

Pernyataan Dahnil ini juga ia unggah melalui akun Twitternya, @Dahnilanzar, Jumat (17/5/2019).

Namun sebelumnya, Dahnil menyebutkan bahwa Prabowo sedang berada di Brunei.

“Melihat perkembangan, beliau ke Brunei,” kata Dahnil, dikutip dari tempo.co, Jumat (17/5/2019).

Jawaban yang sama juga disebutkan oleh jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. Menurut Andre, foto yang beredar itu diambil pada 2 tahun yang lalu.

“Yang beredar itu foto 2 atau 2,5 tahun lalu,” ujar Andre.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Wiranto Lakukan Pembatasan Fitur Medsos

Inilah Alasan Wiranto Lakukan Pembatasan Fitur Medsos

Jakarta – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wirantomengklaim pemerintah memiliki landasan hukum untuk membatasi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135