Home > Gaya Hidup > Tips > Benarkah Juventus Bakal Menggaet Guardiola?

Benarkah Juventus Bakal Menggaet Guardiola?

Turin – Juventus sedang mencari sosok pelatih baru setelah mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa Massimiliano Allegri akan meninggalkan posisinya di akhir musim setelah lima musim berada di Turin.

Benarkah Juventus Bakal Menggaet Guardiola?

Guardiola

Mantan bek Juventus Antonello Cuccureddu mendesak klub lamanya untuk mengejar Pep Guardiola dari Manchester City. Allegri memenangkan gelar Serie A di setiap musimnya di Allianz Stadium, tetapi Juve tersingkir dari Coppa Italia dan Liga Champions pada tahap perempat final musim ini dan sekarang sedang mempersiapkan era baru.

Guardiola menjadi salah satu kandidat serius untuk berada di Juventus, sementara Antonio Conte – yang mengangkat Scudetto tiga kali berturut-turut dengan Juve sebelum mengundurkan diri pada tahun 2014 – adalah nama lain yang masuk bursa.

Cuccureddu, yang memenangkan delapan trofi dalam 12 tahun bersama Juve pada tahun 1989 adalah bagian dari staf pelatih, Ia percaya Guardiola adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

“Untuk menghindari kesalahan, saya akan mengambil Guardiola, bahkan jika harganya mahal,” katanya kepada Tuttomercatoweb pada Sabtu (18/5/2019).

“Saya menghormati Conte, tetapi saya tidak tahu apakah Juventus akan dapat melanjutkan hubungan sekarang, mengingat cara dia pergi.

“Jelas kesepakatan antara (Allegri dan Juve) kurang dan mungkin, dengan melihatnya dari luar, klub tidak bisa memenuhi permintaan pelatih.

“Ada banyak kekecewaan atas bagaimana itu terjadi di Liga Champions. Setelah bertahun-tahun di Juve, mungkin Allegri telah memiliki proposal dari klub lain (dan) siap untuk menandatangani kontrak yang bahkan lebih menguntungkan.” (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hindari Kebiasaan Ini Saat Sahur dan Buka Puasa Agar Kesehatan Tetap Terjaga

Hindari Kebiasaan Ini Saat Sahur dan Buka Puasa Agar Kesehatan Tetap Terjaga

Jakarta – Datangnya bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang dinanti oleh semua Umat Islam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135