Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Pergoki Belasan Penumpang di Stasiun Tigaraksa Bawa Senjata Tajam

Polisi Pergoki Belasan Penumpang di Stasiun Tigaraksa Bawa Senjata Tajam

Jakarta – Tim gabungan Kepolisian Resor Kota Tangerang dan TNI di Stasiun Tigaraksa akhirnya mengamankan beberapa orang yang didapati membawa senjata tajam. Mereka hendak naik Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line menuju Stasiun Tanah Abang.

Polisi Pergoki Belasan Penumpang di Stasiun Tigaraksa Bawa Senjata Tajam

Kombes Sabilul Alif selaku Kapolres Tangerang menuturkan bahwa pada Rabu pagi, 22 Mei 2019 sejak pukul 04.00, pihaknya merazia sepanjang perjalanan KRL dari Stasiun Tigaraksa ke Stasiun Duri dan di stasiun sebelum kereta berangkat.

“Mereka kami amankan karena membawa senjata tajam, odol dimaksud untuk dioleskan jika terkena tembakan gas air mata,” ujarnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa alasan mereka hendak ke Jakarta adalah mengikuti demonstrasi dan bergabung dengan pendemo di Gedung Bawaslu dan KPU.

Belasan orang penumpang KRL itu pun telah dibawa ke Markas Polresta Tangerang di Tigaraksa. “Kami masih melakukan penyelidikan, identitas mereka belum kami ketahui karena mereka tidak membawa tanda pengenal,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ancam Akan Bunuh Jokowi, Pria Bersorban Hijau Ditangkap Polisi

Ancam Akan Bunuh Jokowi, Pria Bersorban Hijau Ditangkap Polisi

Jakarta – Polisi segera menindaklanjuti laporan terhadap ancaman terhadap Presiden Jokowi yang videonya menjadi viral ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135