Home > Ragam Berita > Nasional > Ditanya Soal Usulan Bertemu Prabowo, Jokowi Beri Tanggapan Ini

Ditanya Soal Usulan Bertemu Prabowo, Jokowi Beri Tanggapan Ini

Jakarta – Dengan adanya usulan pertemuan antara Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto agar situasi yang memanas kali ini segera mereda, pihak Jokowi Sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa sudah ada inisiatif sejak awal namun belum ada jawaban.

Ditanya Soal Usulan Bertemu Prabowo, Jokowi Beri Tanggapan Ini

Saat ditemui di Istana Merdeka kemarin, Presiden Jokowi menuturkan bahwa “Sudah saya sampaikan, saya sudah berinisiatif sejak awal setelah coblosan,”

“Sudah mengutus, tapi memang kelihatannya belum ketemu,” ujar Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan belum ada rencana sang Ketum Gerindra bertemu dengan Jokowi. Ia malah menyebut, jika Jokowi ingin bertemu, Prabowo akan diwakilkan oleh tim suksesnya.

“Nanti Mas Priyo mungkin kalau Pak Jokowi mau ketemu, nanti diwakili Mas Andre atau Mas Priyo atau Mas Aris,” sebut Dahnil.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tidak Ada Bukti Keonaran Dalam Kasusnya

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tidak Ada Bukti Keonaran Dalam Kasusnya

Jakarta – Terdakwa penyebar berita bohong Ratna Sarumpaet mengaku stres usai dituntut enam tahun penjara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135