Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi : “Dahnil Anzar Sedang Mempertontonkan Kecongkakan Prabowo”

Tim Jokowi : “Dahnil Anzar Sedang Mempertontonkan Kecongkakan Prabowo”

Jakarta – Dahnil Azhar Simanjuntak selaku Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebelumnya menuturkan bahwa Prabowo Subianto akan diwakili jika Joko Widodo (Jokowi) ingin bertemu. Hal ini langsung direspon oleh TKN Jokowi-Ma’ruf dengan mengatakan bahwa Dahnil angkuh.

Tim Jokowi : "Dahnil Anzar Sedang Mempertontonkan Kecongkakan Prabowo"

“Dengan mengatakan jika memang Jokowi ingin bertemu dengan Prabowo cukup diwakili oleh Andre atau Priyo atau Aris, maka sebenarnya Dahnil Anzar sedang mempertontonkan keangkuhan dan kecongkakan yang dia pelajari dari Prabowo Subianto,” kata anggota TKN, Inas Nasrullah Zubir.

Dirinya menilai bahwa Dahnil sedang berupaya mengatakan kepada rakyat bahwa Prabowo berada di level tertinggi manusia sehingga sekelas Jokowi, yang notabene Presiden RI, hanya patut menemui wakil Prabowo jika ingin bertemu.

“Dahnil ingin mengatakan kepada publik Indonesia bahwa level Prabowo berada di atas manusia rata-rata,” sebut Inas.

“Akan cilaka bangsa ini jika memiliki presiden seperti Prabowo Subianto, karena Presiden Indonesia saja dianggap tidak level untuk menemui Prabowo Subianto, lalu bagaimana dengan rakyat kecil? Tentunya akan menjadi sangat mustahil bagi rakyat kecil untuk bisa bertatap muka dengan Prabowo jika dia menjadi presiden!” tuding Inas.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Tak Nampak Saat Jokowi Buka Bersama Bareng HIPMI

Sandiaga Tak Nampak Saat Jokowi Buka Bersama Bareng HIPMI

Jakarta – Presiden Jokowi terlihat ikut hadir dalam acara berbuka puasa bersama yang diadakan oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135