Home > Ragam Berita > Nasional > Isu Menyeberang Ke Kubu 01, PKS Minta Demokrat Bijak

Isu Menyeberang Ke Kubu 01, PKS Minta Demokrat Bijak

Jakarta – PKS masih berharap bahwa Partai Demokrat masih akan setia bersama Koalisi Adil Makmur walau seperti yang telah diketahui, dua elite Partai Demokrat (PD), Ferdinand Hutahaean dan Jansen Sitindaon, tak mau lagi mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Isu Menyeberang Ke Kubu 01, PKS Minta Demokrat Bijak

Mardani Ali Sera selaku Ketua DPP PKS menuturkan bahwa “Harapan kami jelas Koalisi Adil Makmur solid terus bersama. Dan yakin Demokrat dengan kapasitasnya sebagai partai besar akan mengambil sikap yang bijak,”

Mardani menilai bahwa PD memiliki andil besar dalam pemenangan Prabowo-Sandi. Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi itu memuji kerja keras PD selama proses Pilpres 2019.

“Demokrat punya kontribusi besar di Koalisi Adil Makmur. Saya personal banyak berinteraksi dengan elite Demokrat dan jadi saksi kerja keras memenangkan Prabowo-Sandi,” ujarnya.

“Situasi ini jelas menjadi bahan pertimbangan kami apakah kami masih pantas terus berada di koalisi Prabowo ini atau segera mundur saja dari koalisi ini,” ujar Jansen beberapa waktu lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

Jakarta – Mengenai penetapan status tersangka oleh Polri kepada Mustofa Nahrawardaya akhirnya direspon oleh PP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135