Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Tak Nampak Saat Jokowi Buka Bersama Bareng HIPMI

Sandiaga Tak Nampak Saat Jokowi Buka Bersama Bareng HIPMI

Jakarta – Presiden Jokowi terlihat ikut hadir dalam acara berbuka puasa bersama yang diadakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Cawapres Sandiaga Uno yang merupakan mantan Ketua Umum Badan Penurus Pusat (BPP) HIPMI malah tak terlihat hadir.

Sandiaga Tak Nampak Saat Jokowi Buka Bersama Bareng HIPMI

Dalam acara yang dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan tersebut, Presiden Jokowi tiba di lokasi acara pukul 16.55 WIB. Acara kemudian dibuka pukul 17.00 dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjut hymne dan mars HIPMI.

Acara ini juga sejatinya mengundang mantan Ketum BPP HIPMI Sandiaga Uno. Namun hingga pukul 17.13 WIB, tak nampak batang hidung eks Wagub DKI Jakarta itu.

Sandiaga sendiri sebelumnya mengaku belum mendapatkan undangan buka puasa bersama HIPMI tersebut. Namun, dia mengaku sudah memiliki agenda buka puasa yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari pada hari yang sama.

“Belum terima saya undangan, tapi kebetulan besok saya udah ada jadwal buka puasa yang sudah disusun dari lama,” ujar Sandiaga sebelumnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tidak Ada Bukti Keonaran Dalam Kasusnya

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tidak Ada Bukti Keonaran Dalam Kasusnya

Jakarta – Terdakwa penyebar berita bohong Ratna Sarumpaet mengaku stres usai dituntut enam tahun penjara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135