Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Kejar Lima Oknum Habib Terkait Aksi Pembakaran Mapolsek Tambelangan

Polisi Kejar Lima Oknum Habib Terkait Aksi Pembakaran Mapolsek Tambelangan

Surabaya – Polisi terus mendalami kasus pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura. Setelah menahan lima orang tersangka, polisi kini tengah memburu lima oknum habib yang diduga ikut terlibat dalam peristiwa itu.

Polisi Kejar Lima Oknum Habib Terkait Aksi Pembakaran Mapolsek Tambelangan

“Tadi malam ada lima orang lagi oknum habib yang akan kami tangkap,” kata Kapolda Jatim Irjen Luki di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (27/5/2019).

Kelimanya diduga sedang bersembunyi di sebuah pondok pesantren. Karena itu, polisi meminta bantuan kepada ulama untuk hal ini.

Luki juga meminta kepada masyarakat yang ikut terlibat dalam peristiwa pembakaran ini untuk menyerahkan diri kepada yang berwajib.

“Tokoh agama di Sampang akan membantu proses kasus ini secara transparan. Kami juga berharap masyarakat Sampang yang terlibat menyerahkan diri,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura, dibakar oleh sejumlah massa pada Rabu (22/5/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB karena kabar hoax terkait peristiwa kerusuhan di Jakarta.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wiranto Tegaskan Indonesia Memang Mengenal Referendum di Masa Lalu

Wiranto Tegaskan Indonesia Memang Mengenal Referendum di Masa Lalu

Jakarta – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menegaskan referendum sudah tak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135